Selasa, 03 April 2012

Secercah Harap Tentangnya

Pernah terpikir olehku tentangnya...Dia yang selalu menemaniku dalam khayalan..
Mengapa dimataku, Allah menciptakan dia begitu indah? hingga aku tak pernah punya alasan yang logis mengapa aku menginginkannya...
Aku tak mengerti, hari itu masih saja ku ingat..Investasi cinta pertama yang Allah hembuskan padaku..
melihatnya aku terdiam dan nalarku berhenti berpikir, segala rasa menjadi satu...
Ya Allah, ku tahu itu tak pantas ku pinta padaMu sebelum waktunya tiba...Tapi semua itu terjadi diluar kehendakku...
Aku tak pernah menginginkan dia hadir dalam jiwa ini Ya Rabb, karena Engkaulah Sang Maha Cinta..dengan segala kuasaMu aku menjadi diri yang tak berdaya ketika Kau tiupkan sebuah hasrat dan perasaan yang tak bisa ku mengerti apa artinya...
Ya Allah Tuhanku Semesta Alam...segala sesuatu di dunia ini adalah penciptaanMu, tak terkecuali dia...Jikalau dia yang Kau tentukan jalan hidup dan takdirnya untuk hambamu ini, maka dekatkanlah...Mudahkanlah jalan kami berdua...
Tetapi, jika ini adalah bagian dari perjalanan hidup saja...dan bukan dia orang terpilih itu, jangan biarkan aku terpenjara rasa yang membelenggu hati ini Ya Rabb...
Terimakasih telah menyelipkan butir-butir kebahagiaan diantara cinta yang ku rasakan...Atas perasaan indah ini, dan beberapa pelajaran yang bisa kuambil dari apa yang tengah ku harap...Jadikanlah aku orang yang lebih bijak, seandainya aku harus menerima kenyataan bahwa dia bukan untukku...pastilah Engkau telah menyiapkan yang terbaik dari segala yang ku pikir baik..
Dan satu lagi...Dekatkan aku padaMu Ya Allah...Biarkan aku mencintaiMu sampai kapanpun...Bimbing diri ini menuju ridhaMu...... :) Amiin
Semarang, 3 April 2012

2 komentar:

  1. Aamiin... Ketika seseorang jatuh cinta dan menggoreskan kata-kata, pasti indah. Seperti yang tertera di atas! ;)

    BalasHapus
  2. Belajar merangkai kata nih, hasilnya ya begini ini...tak bisa seindah goresanmu mas ichsan... :)

    BalasHapus